pantai..

Jumat, 18 Desember 2009

Rutinitas kuliah yang begitu padat membuat saya *sumpek* dengan semua ini. Tugas yang menumpuk, ujian yang sudah di depan mata, ditambah lagi masalah pribadi yang tak mau kalah mengganggu saya. Rasanya ingin lari dari semua ini, tapi muncul pertanyaan di benak saya "apakah lari dari masalah adalah sebuah solusi?" , jawabannya jelas tidak, yang ada hanyalah memperkeruh suasana yang ada.

PANTAI , tempat itu tiba-tiba muncul dalam pikiran saya. Yah memang jawaban dari masalah itu adalah *refreshing*, tapi kenapa pantai ? Tak taulah, yang pasti tak mungkin mall, sudah terlalu sering saya ke mall dan tidak mengurangi kepenatan saya. Mungkin juga karena saya terinsipirasi melihat foto teman saya ini.



Tau pantai apa itu? yang pasti saya tidak ingin ke pantai itu, hanya sebagai ilustrasi pantai dengan air, ombak, pasir, dan sunset. hehe* waah, jadi gak sabar ke pantai nih ! Membayangkan bisa membuang semuanya. Semua beban, semua kepenatan, dan semuanya yang perlu dan bisa dibuang di pantai. hehe*

pantaaiiiii ,, i'm coming .. ayoo,, siapa ikud saya bermain-main di pantai ??

2 pesan untuk coretan ini:

s H a mengatakan...

melu chaaa........ aku juga udah bosen ma rutinitas... hix T.T

barliansjunior mengatakan...

. ayoo mba ,, abis ujian aja yaah .. biaR pLong .. kan tinggaL bentaR Lagi .. hadooo ,, bosan ! bosan!

Posting Komentar

Suara si Anak Papa Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino