beruntung..

Sabtu, 19 Desember 2009

*Orang bodoh kalah dengan orang pintar, tapi orang pintar kalah masih dengan orang beruntung*. Teringat kata-kata itu membuat saya ingin berbagi cerita dengan teman-teman. Memang benar kata-kata itu, dan memang saya mengalami sendiri. Saya termasuk orang yang beruntung "Alhamdulllah !". Lebih banyak beruntung di setiap kesempatan, terutama saat menjejakkan kaki di dunia pendidikan. Kata orang-orang saya ini *pintar* ( maaf! bukan bermaksud memuji diri sendiri) tapi saya malah bingung dengan orang-orang yang menganggap saya pintar. Mungkin lebih tepatnya saya ini orang yang beruntung. Yah beruntung sehingga saya lancar bersekolah di sekolah yang menurut orang-orang sekolah yang bermutu baik (sekolahnya orang-orang pintar, hehe*) dengan modal kemampuan yang pas-pas'an. Mungkn saya lebih beruntung dari kakak saya yang lebih pintar dari saya, mungkin saya tak ada apa-apanya. Keberuntungan lebih berpihak pada saya saat menuju bangku kuliah, yaa lebih tepatnya saat SNMPTN. Alhamdulillah sekali saya bisa melewati tembok SNMPTN dengan Lancar dan dapat disebut sebagai mahasiswa UNS di fakultas yang bisa dibilang termasuk jajaran grade tertinggi dari sekian fakultas lainnya dengan biaya standar.
Sampai *bulik* ( begitu saya biasa menyebut tante, adik dari ibu saya) bilang kalo saya memang selalu beruntung di setiap kesempatan, entah itu dalam hal pendidikan maupun yang lainnya. Keberuntungan yang paling utama dalam hidup saya adalah memiliki *ibu* yang begitu luar biasa. Ibu begitu menyayangi anak-anaknya, begitu sabar mendidik anak-anaknya, dan yang paling perlu diingat adalah pejuangaan beliau untuk anak-anaknya. *Mama Anik ku is the best Laah !* .Mungkin juga keberuntungan saya itu tak lepas dari doa ibu yang selalu menyertai.
Yaah semoga saja keberuntungan selalu berpihak pada saya *AMIN* . Dan berbahagialah teman-teman yang lebih beruntung daripada orang lain......

0 pesan untuk coretan ini:

Posting Komentar

Suara si Anak Papa Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino