Mengenal blog..

Jumat, 18 Desember 2009


Awalnya saya tak terlalu mengerti *apa itu blog*, hanya tau sedikit dari teman atau berita. Bisa dibilang banyak tak mengertinya. hehe ,, itu karena saya memang tak terlalu *update* dengan dunia seperti ini. Pada akhirnya pun, saya bisa lebih mengenal, mengerti bahkan menjadi blogger, itu pun karena tugas dari dosen untuk membuat blog. Mengenal blog membuat saya lebih bisa mengeluarkan *unek-unek*, atau lebih tepatnya saling berbagi pelajaran dan pengalaman tentang kehidupan bersama teman-teman. "Trima kasih Pak Dosen ! Karena tugas bapak saya jadi lebih mengenal dunianya para blogger." Saya berharap dengan begabungnya saya di dunia blog, saya lebih bisa belajar mengerti dan menghargai hidup yang saya miliki...
Yaah,,semoga saja! hehe*

2 pesan untuk coretan ini:

s H a mengatakan...

blogger anyaaaaar..........hahay. Met gabung icha sayaaangs... :)

barliansjunior mengatakan...

. hehe ,, makasii mba nisa cuntig !
. peRLu bimbingan daRi senioR nii ,, kan pemuLa .. moghon bimbingannya ..heE*

Posting Komentar

Suara si Anak Papa Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino