mother's day,,

Selasa, 22 Desember 2009



22 Desember ,, tak usah saya beritau, saya yakin teman-teman sudah tau hari apa ini. *HARI IBU* , sudahkah teman-teman memberi ucapan dan hadiah untuk ibu kalian? Saya yakin sudah. Bicara soal ibu, segudang cerita tentang beliau.

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

Sedikit kata itu menggambarkan betapa besar kasih ibu pada anaknya, berharap yang terbaik untuk anak-anaknya, dan berkorban tanpa mengharap balasan demi kebahagiaan anak-anaknya. Mungkin seperti kata papatah *Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah*. Jadi tak ada alasan sedikitpun yang bisa membuat kita bisa tidak berbakti pada ibu.



Mama, begitu saya memanggil ibu. *Mama* adalah ibu yang hebat, benar-benar hebat. Seluruh kasih sayang dan perjuangan beliau, takkan pernah bisa dibayar apapun kecuali kecuali wujud bakti pada beliau. Bakti dapat berupa kasih sayang, tidak membangkang, tidak melukai hati ibu, dan masih banyak lainnya. Tidak membangkang, artinya menuruti kata ibu. Tak ada ibu mana pun yang akan menjerumuskan anaknya, pastinya beliau ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Dan jangan sekali-sekali melukai hati ibu! Memang saya sadari tak sedikit saya membuat hati ibu terluka. Mungkin karena kedewasaan saya yang kurang bisa memahami keinginan ibu. "Maafkan anakmu ini bu!" Pastinya saya akan merubah itu semua, demi kebahagiaan ibu.

Beribu-ribu kata tak mampu menggambarkan semuanya tentang ibu, entah kasih sayangnya, pengorbanannya, dan segalanya yang beliau lakukan untuk kita. Berbakti dan bahagiakan ibu kita selama kita masih punya kesempatan bersama beliau. . .

"Terima kasih ibu untuk semua yang ibu berikan untuk kami. Maafkan kami jika kami pernah membangkang hingga melukai hati ibu. Itu semua tanpa kesengajaan dan kurang dewasanya kami memahami ibu. Kami sayang ibu. . ."

:: Love u so, mom and happy mother's day ::

0 pesan untuk coretan ini:

Posting Komentar

Suara si Anak Papa Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino